Selasa, 08 Januari 2013

sifat cewek dan zodiak cowok

tulisan dibawah ini berdasarkan jawaban dari 52 angket  yang telah disebarkan kepada mahasiswa cowok di UMM, kamu boleh percaya dan boleh tidak karena yang namanya orang itu relatif.....
tapi abis membaca semua angket ini rasanya gue jadi lebih tau gimana sih pandangan cowok ke cewek ? apa sih yang membuat nereka sebel atau suka sama kita ....


1.      Aquarius
      Cowok aquarius tidak suka cewek yang suka sms dan nelfon terus- menerusan karena menurut mereka itu sifat yang lebbay dan sangat mengganggu. Tapi merka suka dengan cewek yang mandiri, feminism, dan kepintarannya juga sejajar, tapi yang unik dari cowok aquarius mereka tidak suka cewek yang berjilbab tapi alim (  nah Lho gimana ? ). Dan cowok aquarius juga tidak suka dengan cewek yang selalu menjaga image nya didepan umum  karena mereka lebih suka cewek yang percaya diri.menurut mereka matre itu sifat yang tidak baik, karena menghambur-hamburkan uang. Mereka juga lebih suka cewek tanpa make up karena itu lebih cantik dan terlihat natural natural. ( Cowok aquarius tidak suka dengan cewek yang gampangan, cerewet dan tukang gosip. Tapi cowok ini suka dengan cewek yang lembut, hidup sederhana dan humoris. 
Pesan cowok aquarius untuk cewek yaitu  jadilah cewek yang baik, santun, lembut, murah senyum dan janganlah selalu merendah kan diri.
2.      Pisces
      Cowok pisces tidak suka jika seorang cewek bertanya soal keadaan fisik ex : gue gendut gak sih, jilbab gue uda bener belum blablablabla ……, karena mereka menginginkan seorang wanita yang percaya diri dengan keadaan fisik nya. Dan cowok pisces juga tidak suka melihat cewek cengeng, tapi mereka suka dengan cewek yang mempunyai rasa cemburu yang tinggi karena menurut mereka cemburu itu tanda sayang. Dan pisces juga suka dengan cewek yang mandiri, feminim, dan lebih pintar dari dia  agar bias sering. Dan hebatnya cowok Pisces dia menyukai cewek yang berjilbab dan alim karena itulah cewek idaman mereka. Pisces juga tidak suka dengan cewek yang matre karena itu termasuk kedalam kategori pemborosan, dan bagi mereka cewek matre tidak bias menerima mereka apa adanya.pisces paling benci sama cewek yang suka ngatur,  cerewet, dan suka berdandan, karena bagi mereka itu tidak penting. Tapi pisces suka sama cewek yang mandiri, apa adanya, dan alim. 
Pesan dari pisces untuk semua wanita yaitu jadilah wanita yang hebat jangan mau di kalah oleh cowok dan tetaplah mengikuti syariat agama ( kayaknya cowok pisces itu profesinya ustad ya ).
3.      Aries
      Cowok Aries  tidak suka dengan cewek yang sms, telfon terus-menerus, dan matre.. Mereka lebih suka dengan cewek yang manja,mandiri, ,feminim, dan mumoris biar ndak cepat bosan. mereka juga suka cewek yang kepintarannya sejajar dengan mereka  karena menurut mereka itu salah satu bukti mereka dapat menerima dengan apa adanya.  Mereka juga tidak suka dengan cewek yang selalu memakai high heels karena menurut mereka itu ribet. Tidak suka dengan cewek yang matre dan egois. Tapi cewek idaman mereka adalah cewek yang menarik, perhatian, dan sopan. 
Pesan dari Aries selalu menjaga harkat dan martabat.


4.       Taurus
      Cowok Taurus bilang cewek yang cemburuan itu tidak punya kepercayaan terhadap cowoknya dan berfikir negative itu bisa merusak hubungan, mereka juga lebih suka dengan cewek yang mandiri agar tidak bergantung pada orang lain. Cewek feminim, yang berjilbab dan alim adalah idaman mereka , menurut mereka cewek tanpa make up menunjukan sikap yang sebenarnya, apa adanya tanpa ada yang di tutup-tutupi. Taurus tidak suka dengan cewek yang matre karena menurut mereka itu tidak penting untuk suatu hubungan yang baik,  Taurus juga ndak suka cewek jutek, dan mudah marah. Pesan Taurus buat cewek, jadilah wanita yang sholeha dan taat aturan agama, dan ingat jangan terlalu bangga dengan kecantikan  fisik, natural itu lebih baik.
5.       Gemini
      Cowok Gemini menganggap kalau cewek yang cengeng itu karena dia manja, kata Gemini cewek yang selalu sms dan telfon itu boros ( boros atau emang cowok Gemini itu ndak punya pulsa buat bls), mereka lebih suka cewek yang feminim karena itu memang kodratnya seorang wanita, cewek mandiri adalah cewek idaman Gemini karena menurut mereka cewek yang mandiri itu tidak akan menyusahkan, cewek yang humoris juga mereka sukai biar suasana tidak menjenuhkan katnya, cantik, dan sering memberi motivasi. Gemini tidak suka dengan cewek yang cerewet, suka ngatur, dan manja. 
Pesan dari cowok Gemini, bersifatlah apa adanya, jaga sikap dan perhatian terhadap siapa saja.
6.      Cancer
      Cowok tipe ini tidak terlalu mementingkkan keadaan fisik anda tapi anda boleh saja bertanya tentang hal itu karena cowok ini akan menjawab dengan kejujuran. Cowok ini sangat tidak suka cewek yang cengeng karena mereka akan merasa jadi salah sendiri ketika ceweknya nnagis. Cancer tidak suka kepada cewek yang mmepunyai rasa cemburu yang besar karena mereka menganggap sifat cemburu adalah sifat kekenak kanakan wanita. Cowok tipe ini suk cewek yang mandiri kaena cewek mandiri cenderung tidak merepotkan. Cowok ini juga menykai tipe cewek yang feminism, dan memilki intelektual yang sepadan dengan mereka. Cancer Menyukai cewek yang tidak memakai jilbab tapi tetap mengerti agama ( sengaja melanggar agama  dums). Cewek yang humoris lebih cocok untuk cowok cancer cowok ini tidak suka dicuekin jika sedang jalan bareng. . cowok cancer melihat cewek dari segala sisi mneurut mereka catik itu perfect. Cowok ini juga mnykai cewe yanga berpenampilan natural, . hal yang paling tidak disukai dari cewek adalah Jorok , over dalam segala hal, sombong, boros, Matre, Tukang ngupil, sok cantik, hal yang paling disukai dari cewek adalah Pinter, jujur, apa adanya dan pandai mneghibur, Manja, cewek yang suka senyum dan cuek karena menurut mereka cewek cuek itu asyik. 
PESAN untuk cewek Jadilah diri sendiri, Jangan cengeng , jagan matre, jadilah cewek yang berwawasan luas dan bermental baja
7.       Leo
      Jangan bertanya soal  keadaan fisik anda  kepada cowok singa ini karena kalian akan dianggap tidak bersyukur. Anehnya cowok ini menyukai cewek yang cengeng karena mereka menilai cewek yang cengeng itu berjiwa baik ( nah lo yang punya cowok leo nangis aja terus haha ). Cowok dengan zodiac leo menyuaki cewek yang mandiri dan idealis tapi berpenampilan  naturalis dan bersifat feminism. Cowok leo menyukai tipe cewek yang pintar atau sejajar dengan kepintarannya cowok ini menyukai cewek yang tidak berjilbab dan humoris perlu cewek yang pandai menjaga image untuk leo ini. Jangan pernah megajak cowok berbintang leo untuk berbelanja karena mereka paling males mbuntutin cewek. leo melihat cewek cenderung  dari  warna kulitnya. jangan memaksakan memakai baju couple pada cowok tipe ini jika mereka tidak mau. Karena mereka menganggap kampungan. Jangan memakai hight geels jika keluar dengan cowok leo ( kenapa mungikn cowok leo pendek – pendek wkwkwk ).  Hal-hal dari seorang cewek yang paling tidak disukai oleh Leo adalah  sifat cewek yang cerewet, pesolek, kummel karena  jarang mandi, cewek yang tomboy dan matre. Hal yang paling disukai dari cewek adalah sifat cewek yang cuek, manja, rame, perhatian , baik , inner beauty dan berperilaku sesuai dengan keadaan. 
PESAN dari Leo untuk cewek.  Jangan sok jual mahal, jadilah cewek cewek yang biasa biasa saja tapi mantap 9 maksudnya gimana ?)  . Bagi para cewek jagalah nama baik kalian dengan  tidak melakukan hal yang membuat orang lain menganggap kalian murahan. Karena orang lain itu cenderung menilai dari kulit luarnya saja.
8.      Virgo
      Virgo, jika anda adalah cewek yang suka bertanya tentang kondisi tubuh kepada cowok maka bertanya soal itu pada cowowk ini tidak menjadi masalah.  Cowok tipe ini tidak menyukai cewek yang cengeng karena mereka menganggap cewek yang cengeng itu tidak mengasikan dan cenderung mengangis hanya untuk menarik perhatian. Virgo tidak suka cewek yang cemburuan tapi suka cewek yang perhatian dan penyayang. Cewek yang mandiri dan manja cocok untuk cowok dengan bintang virgo, selain itu virgo menyukai cewek yang pintar, feminim dan bisa menjaga diri, cewek yang alim adalah idaman cowok ini . cowok dengan bintang virgo lebih menyukai cewek yang humoris dan rame karena cewek seperti itu cepat membuat mereka akrab dan  nyambung . cewek dengan sifat keibuan lebih disukai oleh virgo. Sekedar himbauan  jangan memaksa cowok virgo untuk memakai benda couple karena mereka mneganggap cinta itu tidak perlu ditunjukan dengan suatu benda. Mereka lebih mneyukai cewek yang natural dan keibuan karena lebih bertanggung jawab dan  penyayang. Cowok  tipe ini sangat ingin di hargai jadi jangan  pernah cuek  atau meremehkan apalagi yang menomorduakan cowowk ini. Hal yang paling dibenci oleh cowok ini adalah cewek yang manja dan suka menuntut kesetaraan gender . hal yang paling disuaki dari cewek adalah sifat pengertiannya taat pada laki-laki dan sifat perhatian cewek. 
PESAN dari cowok Virgo untuk para cewek adalah seharusnya kalian para cewek harus ngerti cowok dan cewek harus percaya dengan cowoknya wanita hanya diciptakan sebagai teman laki-laki jadi tatatilah kaum  laki -laki dan jika salah maka kalian wajib mengingatkan.

9.      Libra
         cewek yang suka ketoilet rame rame bukan menjadi hal yang aneh dimata cowok berzodiak libra ini . dimata mereka itu sudah menjadi budaya bagi wanita. Jangan bertanya tentang keadaan fisik anda kepada cowok ini karena mereka akan menganggap anda tidak mensyukuri nikmat dari tuhan. Cowok ini juga tidak menyukai tipe cewek yang cengeng. Jangan suka mengejar-ngejar jawaban jika cowok ini sedang diam intinya cowok ini sebel dengan cewek yang selalu ingin tau tentang masalah pribadinya. Cowok ini juga tidak menyukai cewek yang cemburuan. Tunjukan perhatian dan cinta anda dengan cara lain. Memperhatikan cowok ini dengan telfon atau sms yang sering tidak begitu masalah  mereka lebih menyukai cewek yang mandiri feminism dan lebih pintar dari mereka, mereka  lebih suka cewek yang tidak berjilbab tetapi masih mengetahui tentang aturan aturan agamanya.Cowok dengan zodiac ini lebih menyukai cwek yang cerewet dan ramai karena cwok ini gampang banget boring nah klau si cewek pandai buat lelucon kan lumayan bisa ngilangin keboringan. Cowok libra paling tidak suka dicuekin dan menyukai cewek yang keibuan anda bisa mengajak cowok ini untuk pergi berbelanja karena shoping bagi mereka seperti obat pelepas jenuh. Asalkan pakai uang masing-masing.  Mereka melihat cewek lebih pada segi berat badan, tinggi badan dan bentuk rambut. Hal yang paling tidak disukai dari cewek adalah suka marah-marah yang tidak jelas, memendam sesutau dari pacarnya tetapi bersikap terbuka pada sahabatnya. Hal yang paling disukai dari cewek perhatian dan kedewasaanya, 
PESAN dari cowok sagitarius untuk wanita di dunia : Gak semua hal harus kamu ketahui. Para cewek harus tau mana yang baik dan mana yang buruk karena mayoritas cewek banyak yang terjerumus  kea rah yang negative Cewek itu harus menunjukkan dirinya sendiri be your self girls !.




10.  Scorpio

      Cowok dengan zodiac Scorpio tidak menyukai cewek yang cengeng dan lebih mendambakan cewek yang tegar. Cowok dengan bintang ini sangat suka diperhatikan terutama ketika dia sedang terlihat banyak masalah. Dia cenderung tidak menyukai cewek yang over cemburu , baginya cemburu itu perlu tapi tidak terlalau over bolehlah untuk menunjukkan rasa sayang. Cowok dengan tipe ini menyukai cewek yang manja dan feminism, mengerti tentang agamanya, cerdas, humoris dan lebih menyukai cewek yang natural tanpa meke up. Cowok Scorpio melihatcewek lebih dari tinggi serta warna kulitnya yang putih . cowok ini memaklumi kebiasaan cewek yang  suka berbelanja hanya jika anda mepunyai cowok dengan zodiac ini jangan  mengajakanya berbealanja. Memaklumi bukan  berarti mau  menemani  karena dia akan merasa jenuh.. Bolehlah anda sesekali memakai barang couple dengan cowok berbintang ini hehe it’s fine biar orang-orang  tau kalo  kalian  pacaran. Bagi cowok Scorpio, hal yang paling disukai dari cewek adalah sifat manjanya dan sifat keibuannya karena mereka menganggap cewek yang keibuan lebih dewasa dan bijak dalam mengahadapi masalah. Dan jangan sekali-sekali bersikap cuek saat anda jalan dengan cowowk ini karena dia sangat tidak suka disepelekan.Hal yang paling tidak disukai dari cewek adalah cewek yang cerewet dan bawel, meski menyukai cewk yang manja jangan slaha tangkap cowowk tipe ini tidak menyukai cewek yang over manjanya. 
PESAN dari cowok Scorpio untuk cewek  jangan terlalu manja,  kalian harus mampu menghadapi masalah dan persoalan  hidup. Hadapi masalah dengan tenang dan bijak.



11.  Capricon
      Cowok capriccon suka cewek yang mandiri karena mereka menganggpa cewek yang seprti itu pasti punya wawasan, dan bisa di ajak sengsara bareng-bareng (wah bukan imam yang gimana ini ?) . Mereka juga suka cewek yang feminim karena menurut mereka itu wajar. Tapi mereka lebih suka dengan cewek yang kepintarannya sejajar dengan dia biar bisa saling melengkapi. Mereka juga suka cewek yang humoris. Mereka juga suka dengan cewek tanpa make up karena itu alami. Capriccon tidak  suka cewek yang cuek, cerewet, dan centil. Mereka lebih suka cewek yang mandiri, feminim, perhatian, dan murah senyum. 
Pesan cowok Capriccon untuk cewek yaitu jadilah diri sendiri.

12.  Sagitarius
      Jangan bertanya soal keadaan fisik anda kepada cowok sagitarius karena mereka menganggap itu bukanlah hal yang memusingkan dan kenapa anda harus bingung terima sajalah anugerah dari tuhan. Cowok denga zodiac sagitarius ini tidak menyukai cewek yang cengeng karena mereka akan merasa bingung dan mereka menganggap menangis itu memperlihatkan sisi kelemahan cewek.. Jika cowok ini  diam maka jangan mengejar-ngejar untuk mencari sebab mengapa dia diam kadang mereka diam ya hanya ingin diam saja. Cowok ini tidak menyukai cewek yang suka cemburu dan cuek . cowok ini menyukai tipe cewek yang manja cewek yang feminism  atau tomboy.  Cowok ini menyukai cewek yang intelek dan tidak berjilbab cewek yang humoris cerewet dan ramai sangat disukai oleh cowok sagitarius karena mereka menganggap cewek yang humoris mampu menyempitkan masalah mereka. Tipe cewek yang keibuan disukai juga oleh cowok ini dan anda sebagai wanita jangan pernah cuek dengan cowok ini ,,,, mereka bilang “ cari mati “ dan bikin risih. Bagi anda yang menyukai shoping maka carilah cewek dengan zodiac ini karena mereka adalah patner berbelanja yang baik. Cowok ini cenderung melihat cewek dari warna kulitnya putih bersih itulah cewek ( nah cewek negro bukan cewek dums ). Anda Jangan memaksakan memakai benda couple dengan cowok ini mereka menganggap hal itu adalah hal yang norak.  Berpenampilan natural membuat anda terlihat apa adanya bagi cowok ini its fine. Jangan memakai hight heels ketika anda jalan dengan cowok ini karena highheels dimata meereka menunjukkan rasa ketidak percayaan diri anda . Hal-hal dari cewek yang paling tidak disukai adalah cewek yang cengeng karena membuat mereka semakin emosi, cewe yang suka selingkuh,  cewek yang kebanyakan gaya dan sok perhatian . hal yang paling disukai dari seorang cewek adalah canda tawanya karena bagi cowok ini canda dan tawa dari seotrang cewek dapat menentramkan dan menyejukkan hati. Sifat seorang cewek yang setia , gayanya yang minimalis dan kecantikkannya .
 PESAN cowok Sagitarius untuk cewek Jadilah wanita yang tahan banting ( emang besi bang ?) , dalam artian dapat menyelesaikan masalah dengan baik jangan terlaru banyak menangis dalam menyelesaikan masalah yang kalian hadapi. jadilah wanita muslimah yang sederhana berpenampilan menarik dan tidak kabanyakan gaya.








2 komentar:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Memilih Parfum Berdasarkan Zodiak


    --------------

    BalasHapus
  2. Thanks infonya min ,sangat membantu :) buat mengenali karakter cwok ^^ heheh cocok ni buat yg mau ngejalin hubungan wkwkwk
    #AddSifatCwenyaJugaDonkHeheh :D :3

    BalasHapus